sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Minggu, 18 Desember 2011

selse juga UAS gue

Selese juga ujian gue. baru 1 minggu ak tinggal udah bnyak lumut,sarang laba'',dan gelandangan bersarang d blog ini. 6 hari UAS seperti tidak ad yg menjaga temen'' nyontek dibiarin ntah ap karena tidak peduli atau bagaimana. nyontek adalah ritual wajib anak sekolah seperti gue. gue juga bingung dengan sistem percontekan indonesia. dulu nyontek cuma ada dua tipe yaitu "open book" dan "sharing".dua cara ini sngat umum dipakai.

tp yg gue bingung cara kerja mereka saat mencontek itu g profesional. ad yg melihat guru dulu klo guru g liat baru nyontek. yg ak bingungkan ntar klo kita liat guru terus gurunya ngeliat kita gmn jadinya masa liat''an ntar tiba'' jadi ad perasaan suka klo guru cantik bukan masalah klo guru nya cowo gmn masa gue harus suka cowo. tp berhati hati lah mencontek karena kadang ad temen yg males di tanyain dan memberikan alamat jawaban palsu. contoh :

29. hewan manakah berkaki 4 ?
      A. kuda                C. monyet
      B. ayam                D. sapi tebang

kadang saat kita nyontek ntar di kasih jwbn asal. tp klo cuma gini aj g perlu nyontek jawaban nya D

akhirnya perkembangan jaman bnyk cara yg blom gue tahu dan lebih efektif. bnyak yg menggunakan hp yg ditaruh di dalam kotak pensil, bnyk yg menggunakan fotocopy dari suatu buku, dll. yg paling aneh adalah temen gue yg membawa copy an dari soal yg susah dan izin ke kamar mandi besoknya gue tnya ke dia ,"sebenernya ap yg lo lakuin d kamar mandi" terus dgn enteng nya di jawab ,"nyari inspirasi"  gue bales,"bego lo ngapain nyari inspirasi di kamar mandi mang lo boker langsung dapet jawaban nya"

Hari dimana matMATIka menjadi mata pelajaran uas gue tiba'' otak ku menangis mirip seperti Patrick saat baca tulisan Plankton. waduh otak gue g bisa di stater akhirnya kertas untuk coret''an ak gambar















mencoba meniru tanda tangan PATRICK


karena terlalu streess gue butuh refresing yaitu jalan''.sepulang sekolah gue langsung nyari orang yg mau nganterin jalan'', tp karena g da yg mau nganter jd gue naik elang untuk jlan''






















elang raksasa gue 

dan akhirnya selse juga UAS gue. dan sekarang sedang menjalani masa class meeting. masa paling membosan kan buat gua dan masa dimana ngantuk menyerang di segala tempat. hari ini class meeting yg pertama gue g ngapa-ngapain yg gue lakuin cuma tidur di kursi ngiler sampe jadi lumut merah terus keluar karak nya sama ngelamunin klo Patrick jd kurus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar