sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Rabu, 13 Maret 2013

locked door and the rightest key

skali lagi, yang ngepost ini bukan fitrah, tapi alam (lagi)
dan walaupun judulnya pintu dan kunci, tapi ini gk ada hubungannya ama tukang bikin kunci. gue pake judul kayak gini karena keingetan ama quotenya magoichi saika, hero di SW(Samurai Warrior) "locked door is like a woman, you just need to now where is the weakness" ama perumpamaan orang2 "cowok itu kayak kunci dan cewek itu kayak pintu, pintu yang bisa dibuka banyak kunci itu pintu rusak, tapi kunci yang bisa ngebuka banyak pintu itu baru kunci istimewa" jadi kesimpulannya gue bakal ngepost tentang cowok dan cewek, siap2 galau yak
gue tertarik bikin post ini gara2 senin kemaren gue nginep di rumahnya fitrah, dengan berharap bisa donwload sesuatu atau paling gak bisa numpang ngerjain pr di rumahnya si fitrah tapi itu semua berubah saat...

L(alam): ckckkckckckckckckck(ngegame)
F(fitrah): lam, tlg alihin pembicaraan nih (nyodorin hape)
L: emang knp?
F: lagi males nih ngomong beginian ama si *****(nama cewek disamarkan)
L: ya udah sini
F: oh ya gue tinggal bentaran ya?
L: iyadeh iya -_-
(few minute later)
L: damn! lag! (ngegame)
F: gimana? udah belom?
L: udah, tuh (nunjuk hape)
F: lo bilang ap?
L: liat aja sendiri
F:mmmm (baca inbox) loh kok lo nanyain dia besok kemana?
L: lo bilang ngalihin, ya udah, gitu aja cukup
F: tapi kan gak gini.....(mikir) bentar lam ide lo itu jenius!!
L: heh? jenius?
F: iyalah, kan gue bisa ajak dia nge-date
L oh iya ya (pokerface)
F: lo bisa lanjutin gak?
L: yaudah, i'll try it
(few minute again)
F: gimana? dia gak mau ya?
L: baca aja sendiri
F: eh sumpah dia mau
L: ya gitu deh, padahal kalo tipe cewekku aku gituin pasti gagal
F: lo emang jenius!!
L: dari dulu, tapi lo mau ngajak dia kemana?
F: ke *****(menyebut nama mall) aja lah, sekalian ngajak si Roy
L: up 2 u
besoknya, kita langsung ngrencanain segala persiapan2 dr FAR yang hasilnya jadi kayak tim SPK galau. tapi ada satu kesalahan dalam rencana fitrah, yaitu budget. saat kita ke mall, budget kita gak boleh kurang dari 20k kalo sendiri dan 30k kalo bareng cewek(jaga2 nraktir) tapi fitrah cuma bawa modal awal sekitar 12k. ya, aku tau dia sangat payah(baca: kurang perhitungan) kalo masalah budget.
akhirnya fitrah ketemuan ama cewek yg aku ajakin diajakin ama dia. not bad, tapi kalo liat struktur tubuhnya aku 80% yakin estrogennya blum bekerja sempurna, tapi nggakpapalah, kita(gue ama roy) nggak ngliat cewek dari struktur tubuhnya, kita liat pola fikirnya dulu fisik nomer 3. setelah beberapa menit diskusi bareng roy ttg cewek, akhirnya fitrah ngajak berangkat, waktu pertama ngliat si firah boncengan, awalya biasa aja, tapi akhirnya aku tau kalo fitrah gak bawa helm, ah dasar, kebiasaan berangkat sendiri
waktu sampe mall, gue ama roy satu pikiran kalo fitrah ama cewek hampir-gebetan nya fitrah itu lebih mirip kakak beradek daripada pasangan ngedate, waktu di dalem, kita berdua lebih ngenes lagi karna kita kayak bodyguard yg ngawal tuan putri ama kakaknya beli buku. waktu liat mereka berdua, gue jadi inget kalo selama ini gue gk pernah kayak gitu, gue bisa naklukin cewek kalo gue pake 'identitas' org lain, tapi kalo gue sebagai gue sendiri, gue lebih hina dari fitrah yang pengemis cinta itu, gue kayak password breaker yang bisa buka semua pintu elektrik di dunia, tapi pintu rumah gue dari kayu, jadi semacam useless, tapi setelah gue pikir2 lagi, emang gitu esensi hidup yg sebenernya, kadang kita nemuin pintu elektrik yang bagus, mewah, tapi kita sendiri kunci yang cuma bisa dipake di gembok besi karatan, sekalinya kita nemu pintu yang bener, ternyata dunia yang ada dibalik pintu itu gk seindah yang kita kira, yang kita pikir cuma tawa, senang, bahagia, dan hal indah lainnya, tanpa kita tau kalo di sisi baliknya ada tangis, amarah, kebohongan, dan derita, jadi kadang buat buka banyak pintu kita harus berubah-ubah bentuk kunci. tapi kalo buat buka pintu paling sempurna buat kita, kita cuma butuh satu bentuk kunci buat pintu itu, bentuk kunci kita sendiri.walau ada apapun dibalik pintu itu, kita tetep harus ngejalaninnya. so be yourself :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar