sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Minggu, 15 Januari 2012

Leason for the Jomblos

 gue adalah makhluk yg belum pernah namanya pacaran emang dulu pernah g sampe 1 bulan klo g salah gue udah putus. itu karna gue blom tau namnya pacaran dan gue mencoba untuk pacaran tp klo kata minyak kayu putih ,"g boleh coba-coba" akhirnya gue putus kan buat jd jomblo di thap SMP ini. gue tahu muka gue kalah dgn anak'' yg setengah bule dan setengah korea karena muka gue setengah jadi.

ad beberapa hal yg gue plajari selam gue to be a jomblos

1.Malam Minggu
kita akan hampa pada malam minggu. yg gue lakukan saat malam minggu tidur buka komputer maen terus tidur lagi. berbeda dgn LDR dan yg PACARAN.

Pacaran: setiap malam minggu makan berdua
LDR: nanyain ,"sudah makan belom"
Jomblo: pesen paku 1 kilo di bungkus

Pacaran: malam minggu adalah hari yg indah
LDR: walau malam minggu kita g berdua tp dgn melihat bulan yg sama kita jd deket
Jomblo: apa itu malam minggu ak taunya malam jumat

Pacaran: malam minggu goncengan bareng
LDR: malam minggu jalan'' untuk nyari oleh'' pacar
Jomblo: diseret truck dgn muka brada di aspal

ntah knpa jomblo di identik kan dgn hal yg selalu hancur. tp tenang menjadi seorang yg laku (pacaran) dan menjadi orang yg LDR bnyk susahnya

klo pacaran: g saling percaya hnya nunggu saling bosan ntar juga putus klo udah putus penyakit galau mudah kambuh

klo LDR: mereka harus setia dgn mail box

tp klo Jomblo: happy terus, pulsa g cepet habis (biasanya karena sama sekali g ada yg sms), dan klo malam minggu kita bisa asik makanin paku

2. Sinetron Romantis
bagi para jomblo setidaknya meminimalisis atau jangan pernah untuk menonton sietron romantis. knpa? di karenakan adegan'' yg tidak mungkin akan muncul di sinetron itu gue pernah nonton sinetron kyk gitu sama temen cewe gitu saat adegan si cewe sakit dan cowo meminta izin ke orang tuanya untuk menjaganya semalaman dan tiba'' cewe menemukan cowo tidur di sebelahnya. ap reaksi temen cewe gue? dia tiba'' kesemsem,salting karena salting berlebihan di lari dan loncat ke jurang deket rumah.
biar gue kasih tau ya klo adegan di sinetron romantis itu g bakal terjadi sama lo semua. gue pernah di ajak sama temen gue (sekali lagi cewe) kerumahnya dan saat mau masuk rumah ak nunggu dulu di luar dan dia masuk duluan tiba'' bokap tuha anak keluar dan bilang ,"maaf ya nak tiba anak saya panas mungkin lain kali aj ya maen nya"

3. Saat Jomblo Berubah
bagi para jomblo yg ingin berubah menjadi punya pasangan gue punya beberapa langkah neh. walau gue seorang jomblo perunggu tp gue tau tentang pacaran setelah nembak cewek 100 orang kena gampar 10000 kali

A) Ada orang gila:
misal lo lg duduk diteras dan cewe idaman lo masuk untuk ngambil minuman dan tiba'' ad orang gila cewe masuk sambil bwa batagor dan bilang,"ehh ad cowo di rumah pacarnya udah lama pacaran?". SARAN: lo jgn panik  yg harus lo lakuin tenang ambil sesuatu yg panjang misalnya sapu, tongkat, atau lebih baik pke katana, selanjutnya lo pukul dia pke barang itu dan lo bilang ,"ehhh ad orang gila gangguin orang gmn udah lama jd orang gila? enak?" gue yakin si cewe akan keluar dan berkata ,"wah mama udah pulang bw batagor lg"

B) Ketika pertama jalan:
-lo jgn salting sama dia
-jgn bw temen karena itu membuat ketidak nyamanan
-jgn bw monyet karena bakalan lebih merepotkan
-bw lah coklat untuknya biar si cewe g bosen klo g mampu beli coklat beri kan dia sandal jepit.
-terkadang cewe ingin di bawa ke tempat yg g begitu rame tp elegan bw mereka ke kuburan belanda.
-sangat dilarang jika lo tiba'' nari piring di depannya
-cewe akan sangat ribut jika di ajak ke mall apa lg jika kebakaran
-jika lo kepingin keliatan jd lelaki yg pintar minumlah extra joss dan tolak angin bersamaan(laki minum extra joss , orang pintar minum kalpanax tolak angin)

C) Ketika nembak:
-coba dulu PDKT baru nembak
-jgn nembak melalui sms g ad romantis nya
-saat nembak terus g diterima lalu ingin minum baygon di angkot itu takan berhasil minum baygon di kuburan belanda
-saat kalian di temabak sama cewe jgn pernah kalian jwb," pikir-pikir dulu 3 tahun"

D) Kencan buta:
kencan buta bukan kencan dan saling menusuk kan pisau ke mata. tp kencan buta adalah kencan yg sebenarnya lo sendiri belum pernah ketemu dan kenalan hnya lewat sms. dan yg lo perlu tau dan mengerti
-lo bakal menghadapi hal yg susah yaitu menemukan orang yg kau tuju
-bnyk kemungkinan dia freak or nice
-jgn bw pisau karena itu g di gunakan
-ajak dia ngobrol dan makan dan jgn sampai dia yg bayarin. dan teriak lah saat kau melihat bill nya




itu lah plajaran dari seekor Fitrah yg sampe sekarang mukanya selalu menjadi bahan hinaan semoga lo bisa mendapat plajaran dari postingan ngawur ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar