sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Rabu, 09 Mei 2012

UNAS

oke ini pertama kalinya gue ngeblog lg stelah perjalanan panjang mengahadapi UNAS. karena gue udah g pernah ngeposting berbulan bulan sampai g tau klo blog tampilan nya baru dan sampai sarang laba'' nya mengeluarkan uranium.tp saat pertama kali dnger kata UNAS itu lebih mirip sebuah candaan, mitos, opini, atau sebuah april mop tp kenyataan nya berbeda.

sbelum UNAS ad kegiatan rutin anak'' alay yg ntah knp slalu menjadi ritual mereka sebelum ujian atau semacam nya. yaitu kirim sms yg isinya ,"........ kirim ya ke 1000 anak maka nilai UNAS lo akan membanggakan" yg terpikir pertama kontak dalam hp gue hnya berkisar 200 orang sudah termasuk temen nyokap, bokap, kakek,dan nenek. apakah mereka akan layak untuk dpt sms itu mereka kan udah g UNAS lgian jika kakek nenek gua ikut UNAS apakah mereka tahu yg namanya persamaan garis lurus dua variable atau rumus energi potensial yg gua takut klo mereka ikt UNAS setelah mereka liat soalnya malah boker g karuan di celana trs minta ganti LJK karena terkena sesuatu yg kotor tp sama pengawas nya g di sediakan LJK pengganti akhirnya setelah di scan udah menjadi virus mematikan yg bsa mengubah jawaban yg salah menjadi benar hohohoho.

masih seputar anak alay. mereka klo punya nama itu panjang nya udah kronis udah g bsa  tertolong lg. contohnya "ssaaaiiia c3wexx g00chii3ezZz5uyunk PaNg3ran B1ru " setiap ada nama kyk gitu di FB di TWITTER secara otomatis mata ku mengeluarkan darah ntah ini pengaruh baik atau buruk. tp ketahuilah nama yg bsa masuk dalam LJK hnya 20 karakter ingat 20 klo kau emang terlahir dgn nama yg seperti itu saran gue cma 1 mending kembalilah ke orang tua lo trus minta nikah hbs nikah usahakan hamil biar g ikt UNAS.

serius dulu yg namanya alay itu g ada yg ada soksik(sok asik) jd klo di blakang kalimat di imbuhi kata ASIK contoh

X: oy trah gua baru punya RC
F: sumpeh lo susu tumpeh di muke lo ASSSIIKK

X: oy trah ulangan lo dpt 80
F: serius ASSSIIIKKK

X: oy trah gua ketemu nyokap lo
F: ASSSIIIKKKK
X: jalan sama cowo laen
F: ASSS..... APA SERIUS LO ?!!!!!

kembali ke UNAS. beberapa fenomena lain berhubungan sma UNAS adalah sebelum UNAS bnyk orang yg mendadak sms isinya panjang intinya minta maaf, dan paling menyenangkan untuk ku adalah ngeliat temen pada putus hubungan alasan nya cma 1 ,"kita udahan dulu yaa ak ingin fokus ke UNAS" setiap temen yg putus gara'' itu gua langsung ketawa gulung'' ditengah jalan sambil makan duren *loh. setelah putus mereka yg d putusin berlaga mau move on berlaga pingin lupain mantan tp knyataan nya setelah putus dgnerin lagu  "Adele - someone like you" galau trus nangis kadang yg udah kronis sambil garuk'' tembok dan terkadang yg udah g bisa di tolong lg pas mereka gigit'' tembok. trus mereka yg berlaga move on itu udah nge blokir FB si dia tp kenyataan nya orang berlaga move on itu pke FB temen nya buat liat stts si dia

saat UNAS jga. gua sengaja masuk pagi bukan karena salah ngeliat jam atau lupa ini UNAS tp karena untuk menyiapkan mental lebih matang. saat ak masuk sekolah pertama kali gua liat ad seorang guru badanya gede kekar pas gua datengin terus salaman dia senyum ke gua menggunakan senyum unyu. badan boleh kekar tp hati tetap mawar, wajah boleh security tp hati hello kitty ASSSIIIKKK. dan yg membuat gua kesel adalah saat melihat temen'' gua nyontek. ngeliat temen nyontek itu semacam liat teman pke pesawat menuju cina sedangkan kita jalan kaki atau bahkan lebih tepatnya kita ngesot ke cina. gua jga rada gedeg sama pengawas yg kerjaan nya keliling'' kaya nyari diskon harga baju, faktanya saat kita ada orang yg bnyk bergerak sedangkan yg lain diam sekitar 30% konsentrasi mengarah pada pengawas yg gerak trs, kadang jga sampe kbwa mimpi ini jd semacam kode .

apalagi fenomena setelah UNAS bener'' jijik gua ngeliatnya yaitu balikan sama mantan dgn alasan ,"kita sudah g perlu fokus lagi ke UNAS kita balikan yaaa...." ini bulshit sampah yg hina tau g. balikan sama mantan itu ibarat lo cabutin rumput di lapangan sepakbola sampe gundul sampe isinya cma tanah doang habis itu lo cat lg dgn warna hijau rumput. jga yg paling gua keselin adalah ketika libur panjang trus nothing to do. dsana adalah timing dimana lo semua bkal terlihat jelek. lo bkalan bnyk tdr setelah bngun lo bkal males mandi dan jga lo bkal malas berjalan. alasan g mandi nya jga aneh":

-kita harus tenggang rasa terhadap warga afrika yg tidak memiliki air
-nanti jga kotor lagi
-walaupun mandi g bakal ad yg mau ajak jalan (jomblos only)
-dll

yaa walau gitu gua udah seneng bsa nge blog dan ketawa bersama kalian lg hohohoho...... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar