sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Senin, 21 Mei 2012

Arti Sebuah Siksaan

Dihari yg indah "mas mama 4 hari pergi jd untuk 4 hari kedepan ak yg masak" ssshhhhhh....... mendadak frezee time gua terdiam. bkan masalah nyokap yg pergi tapi masalah 4 hari kedepan adalah adek gue yg menjadi juru masak.

Tepatnya sebelum gua UNAS nyokap nyuruh adek gue buat agar agar yg bergizi gua sih biasa aj karena g mungkin agar agar di campur bahan yg aneh. seingat gua buat agar agar g sampe 3 jam (sebelum di masukin kulkas) gue liat adek gue yg asik masak. buseett itu yg nama nya dapur udah kayak negara yg habis perang nuclear. trus dia ngomong sendiri "hmm klo g salah ikan laut menambah DHA klo mas mau UNAS mungkin ini berguna, ahh garam nya tumpah ke adonan ohh ak tau pke gula untuk menetralisirnya, ohh ya ak lupa...." g gua terus kan karena gua udah pingsan ndenger nya.

Sekarang gua harus dihadapkan 4 hari dgn makanan beracun buatan adek gua. untuk menyelamatkan sistem pencernaan gua agar g lumpuh. selama 4 hari gua berfikir bisa hidup dgn mie instan. masalah nya adalah di uang tabungan gua udah hbs untuk rekreasi dan bla bla bla. jd sisa nya cma 2500 hnya bisa buat mie instan satu tp klo misal 1 bungkus ak bagi 2 lalu di bagi lagi trus di bagi lagi dan sterusnya. klo ak hitung bisa 1/72 hm klo gitu gua bisa hidup selama 4 hari tanpa makan masakan adek gua.

Shofi: mas ini makanan nya
Gua: i..ii..ya -_-''
Iblis: tidak ada pilihan lain fit kau harus mati
Malaikat: tidak ada pilihan lain selain kau memakan nya

siaalll knpa iblis dan malaikat satu pendapat

Hari ke 3 temen gua dateng dari padang dia dateng itu kyk malaikat dateng dari surga namanya Fadrizal Faris biasa di panggil faris dia temen SD gua dulu. sebenernya sih dia orang biasa yg menjadikan dia spesial adalah dia memiliki rumah makan padang khu khu khu. dia dateng ke rumah dan ngajak makan di warung padang.

di rumah padang dia cerita klo dia adalah secret admirer (penggum rahasia). dan jika lo semua tau dan mengerti klo dia seorang secret admirer, mereka akan berubah seneng jika:
-satu kelompok tugas sama si dia
-dipanggil namanya sama si dia
-seangkot dgn si dia
-status di komen si dia
-foto bareng dalam suatu acara
-tau si dia punya pacar (bahkan saking seneng nya kadang silet silet tangan pke cuter)

trus dia juga cerita tentang pelepasan siswa klas 9 di bali. gua jd ke inget di daerah kuta klo g salah ad pelepasan anak penyu gua juga jd bayangin klo tuh anak bakal di lepasin di laut trus 50 tahun kemudian kembali untuk bertelur.

Setelah cerita cerita lanjut ke acara inti makan nasi padang dgn gratis. setelah kenyang lanjut nyari makanan penutup dan yg gonceng gua faris pke motor gua. saat kita nyari g sengaja ad konser dan masuknya gratis

Faris: oy fit liat konser dulu yuk
Fitrah: males ah ntar bnyk yg alay
Faris: please fit ak dah lama g liat konser di malang
Fitrah: yo wes tp cma bentar yo
beberapa menit kemudian
Faris: ayo ketengah fit
Fitrah: g males ah
Faris: ayo dah (narik tangan)
beberapa menit kemudian
Fitrah: loh tuh anak mana

gua sama faris ke pisah yg kepikir adalah kunci motor gua STNK motor sama HP gua di tuh anak. dia udah kayak SEMPAK RAJA FIRAUN, BOXER MARIO TEGUH, JEMURAN BATIK LADY GAGA. setelah gue kepisah sekarang keberadaan gue seperti di lautan anak alay. tiba tiba ada satu orang nari depan gue orang nya gede bngt trus gaya nya tuh aneh bngt ehh gaya nya tuh semacam S*X (nepuk)"mas mas g kliatan" mendadak dia balik hadap ke gua trus dia nari hadap hadapan (tingkat panik setengah) trus tuh orang deket deket ke gua dgn posisi masih hadap hadapan (tingkat panik melebihi batas). lo pernah g pas panik kata kata yg ada di otak lo g bisa keluar atau yg keluar malah lain, begitu jga dgn gua sebenernya yg ada di otak gua "MAS YG BENER AJ LO KURANG KERJAAN AP PERGI LO" tp kenyataan nya yg keluar malah "ehh mas mas jgn mas mas gua udah ber istri mass suami gua ad 2 jgn dong oy oy AAAAARRGGHHH......!!!!!!"

selanjutnya gua berhasil keluar dari kerumunan itu dan g berusaha melupakan hal yg terjadi tadi. "oy fit!!!" faris teriak dari tempat makan dekat situ. dia manggil terdengar seperti sebuah siksaan. dia juga manggil dgn roti bakar dan segelas susu coklat. sekarang di bener bener kyk deodorant Neptunus yg di curi Barack Obama.

gua pulang sekitar jam 12 malam gua langsung terjun bebas ke kasur. paginya gua sulit terlepas dari jeratan kasur. sekitar jam 9 baru gua bangun di meja makan ad masakan buatan adek gua. tidak ingin liat gua langsung menuju ruang keluarga trus liat TV dan acaranya yg di lihat keluarga gua adalah siaran ulang konser gua semalam dan yg lebih beruntungnya lagi adegan saat gua panik terlihat semua keluarga ketawa g berhenti-henti adek gua aj ketawa sampe buka baju trus keliling komplex. sekarang gua tau arti sebuah siksaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar