sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Sabtu, 28 Juli 2012

Beberapa Rumus Puasa

assalamualaikum wr wb. nama gue fitrah dan sekarang gue diincar incar untuk dizakat kan. biar gue mulai dgn "alhamdulillah kita masuk bulan ramadhan" bulan yg penuh berkah dan bulan dimana acara adzan maghrib menjadi rating.

ntah knp gue menemukan suatu rumus yg keren. "SEMAKIN TINGGI UNDANGAN BUKA BERSAMA YG LO DAPET SEMAKIN KEREN DAN TERKENAL DIRIMU". ya gue disibukan dgn acara buka bersama. salah satu nya gue diundang untuk buka bersama disalah satu rumah makan mie. namanya "MIE TOMCAT" buset pas gue dapet tuh undangan gue udah ngebayangin dilayani dgn pelayan penuh dgn bentol'' kronis. biar gue beri tahu, di kota gue ada 3 rumah makan mie yg terkenal. "MIE SETAN","MIE GALAU","MIE TOMCAT". trus gue berfikir untuk menggabung semua rumah makan mie itu menjadi satu nama. "MIE SETAN GALAU DIPUTUSIN TOMCAT" keren g tuh. lanjut yg tadi, setelah gue masuk kerumah makan itu gue liat ada tingkat kepedesan suatu mie tp dalam nama tingkat sekolah. mulai dari level PAUD,TK,SD,SMP,SMA,D1,D2,D3,S1,S2,S3 bla bla bla. jd semacam kantor dinas pendidikan yg penuh dgn tomcat.

saat gue buber gue ketemu temen yg dulu biasa aj sekarang jd cantik. dia duduk sebelah gue sambil senyum dia bilang "hai" ke gue, gue langsung berkeringat, jantung gue berdebaran, badan gue panas ternyata gue kena campak. saat buber yg lain seru seruan, bercanda, tertawa, sedangkan gue sama si dia cma cerita'' biasa. dia cerita klo dia udah punya pacar dan dia ngeliatin fotonya. disana hati gue hancur gue pingin meneteskan air mata tp keinget gue harus cool dan takut maskara gue luntur maka itu g terjadi. gue lihat fotonya KAMPREET GINI DOANG ORANGNYA. ok dia emang lebih tinggi dari gue, dia lebih tajir dari gue, dia lebih ganteng dari gue, dia lebih... (loh tunggu brarti dia bnyk dong kelebihan nya kamprett). ya tapi stidaknya gue lebih kontet dari dia, gue lebih jelek dari dia, dan gue lebih miskin dari dia. it's ok

tapi ngomongin soal berbuka puasa. sebagai anak buangan gue lebih condong menghampiri masjid dan memakan ta'jil dari pada dirumah yg hnya memakan ranting dan beras. gue juga nemu suatu rumus "BESAR DAN MEGAH NYA SUATU MASJID ITU BERBANDING LURUS DENGAN KEISTIMEWAAN TA'JIL TERSEBUT".

gue juga jd inget pas dulu pernah ngajak makan cewe di salah satu rumah makan. gue makan tenang dia juga makan tenang. tp mendadak ketenangan itu pecah saat makanan udah habis dan dia bilang "fit makasih ya makanan nya" gue langsung mikir nih cewe pasti minta bayarin. gue punya ide biasanya klo cowo ngambil dompet rada lama cewe bkal bilang "udah biar ak aj yg bayar". gue keluarin dompet slow bngt, slow bngt, slow bngt, 1 jam kemudia dia g bereaksi gue izin ke kamar mandi terus dia bilang "fit bayar dulu baru kabur" gue pura pura hilang ingatan "ehh kamu sapa ya?" dan itu lah alasan knp gue dinyatakan jomblo berakreditas A. gue jga masih inget terakhir gue punya pacar adalah pas masih zygot.

juga puasa ini gue dipilih sebagai pengibar bendera pd 17 agustus nanti sebenernya gue g mau maka dari itu gue kabur. rumus untuk orang kabur "LO G PERLU LARI LEBIH CEPAT DARI MUSUH LO, HANYA SAJA LO HARUS LARI LEBIH CEPAT DARI TEMAN LO". gue bertiga sama temen gue udah kyak orang yg nyamar diantara siswa yg berserakan tp mendadak ad yg megang pundak gue trus berkata "kalian mau kemana" gue bertiga lari dan saat ingin menerapkan rumus itu ternyata gue gagal temen gue lebih cepat larinya dari pada gue bahkan gue lebih lamban dari pada musuh temen naik angkot terus dadah dan gue yg ketangkep ngeliat mereka kayak tomcat lagi menstruasi

juga alasan gue nyempet nyempetin posting adalah karena visitors gue yg turun terus gue masih inget dulu pas baru punya nih blog visitor 100 udah bangga dan teriak teriak. padahal yg ngeliat cma gue Roy Alam (baca FAR) dan dapat disimpulkan visitor tetap gue cma 3 orang tp gue optimis 10 tahun kedepan gue punya anak 1 jadi setidaknya gue punya 4 visitor tetap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar