sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Kamis, 19 Juli 2012

SMA

Lo pasti pernah masuk sekolah baru dan ada masa dimana lo bkal dibuat untuk jadi orang goblok, MOS/OSPEK. gue masuk dihari pertama sekolah udah kyk orang norak ngeliat orang tinggi'' gede'' sampe bsa dibilang gue yg paling kecil sampe ad kakak kelas yg bertingkah absurd ,"uhh anak sapa ini imut bngt mumumumu :3".

Klo udah MOS/OSPEK pasti ga jauh dari yg namanya dibentak. ntah knp ya mereka (senior) suka bentak padahal bentak junior nya akan menimbulkan awkward moment, nih biar ku praktekan:

Senior: DEK KAMU BAWA APEL GAK !!!!
Junior: iya kak saya bawa
Senior: oh ya sudah

itu gak keren bngt ya. ibarat nya lu berlaga kyk singa trus mengaum ke salah satu mangsa, padahal lu itu kutu

Hari pertama gua MOS udah dibentak sama namanya secret. secret adalah gabungan antara OSIS dan MPK(Majelis Permusyawaratan Kelas) terpilih. bisa diibaratkan menjadi DENSUS 88. klo masuk kelas gua pasti gebrak pintu dan marah''. setelah itu kita semua disuruh menghafal mars sekolah gue lirik nya dibagi dan satu meja mendapat satu lembar. karena samping gua cewe gue seh sok cool. pas pulang sekolah ,"oh iya kmu bawa aj lirik nya" "oh ya makasih ya". malam nya terbayang kakak secret yg berkata ,"BESOK SAYA TES SATU PERSATU JIKA TIDAK BISA AKAN MENDAPAT HUKUMAN MENGERTI!!!!!" kampret seharusnya gue ga usah berlagak sok cool

Setelah itu gue dapet tugas yg sumpah freak abisss... yaitu membuat surat cinta dan menggunakan amplop pink. kampret tugas nya unyu bngt. trus gua tnya ,"kak ini surat ditulis untuk sapa?" "untuk anggota secret terserah sapa aj" diam diam gua menetes kan air mata dan setelah pulang ak berada di pinggir jurang dan merenungkan apa yg terjadi setelah ak menulis surat itu.

Pada akhirnya gue pun minta adek gue buatin surat cinta itu. gue sebenernya udah punya firasat ini bkal jd ide buruk ,"ehhh mas ini suratnya pke kepala surat g?". setelah selse semua gue lihat tuh tulisan dan gue kagum saat membaca surat itu berasa kyk di gelora bungkarno terus presiden pidato tp ngondek. sumpah bahasa nya formal bngt.

pokok nya ini bakal menjadi masa dimana gue bakal jadi lebih freak dari pada masa sebelum nya fiuhh. dan juga ini adalah masa di mana kesempatan posting menjadi langka fiuuh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar