sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Sabtu, 17 Agustus 2013

for you [1/2]

hello all, alam dateng lagi ^.^!!! kayaknya blog ini udah mulai berdebu dan banyak sarang laba2, aku datang utk membersihkan!!!! /ga/
jadi, tujuan sebenernya aku dateng kesinui lagi karena aku gak punya blog ;_;
dan aku harus membuat persembahkan buat org yg paling aku cintai selain ibu dan adek2ku itu :3
singkat cerita, aku disuruh ngelakuin sesuatu yg gila menantang buat ngebuktiin cintaku ke dia dan jujur, aku gk kepikiran mau ngapain karena pas itu aku lagi asik ngegame, karena stuck, aku sms 3 temen paling stres yang pernah aku kenal, diantaranya ya.... fitrah dan roy lagi, ditambah satu lagi temenku yg bisa dibilang pinter buat hal beginian, dan hebatnya, mereka mengusulkan hal hebat dan yang bener2 aku kuasai, bikin puisi
so... this is my poem, for you, ohime


YOU


when I see you for the first time
when my heart still belong to someone in the past
and when my egoist side still dominating
I feel... nothing



when I talk to you for the first time
when my heart feel lonely 
and when I know a word called 'optimistic' for the first time
I know... if we can be a good friend



when I meet you for the first time
when my heart is confused with all of my games
and when i started to open my heart
I feel... something wrong in my heart



and today,
when i tell to you about my feeling
when i know something about wisdom
and when I'm trying to be a better person
I know... if I'm fallin' in love with you

so, would you want to spend your heart with me?
I hate to say this, but my egoist side is still exist. so when I'm ignoring you, don't cry okay, because men's biggest sin is make women cry especially their loved one

'have you tried to close your eyes and make a hope when you want something? try it, because i've tried it and when I hope for someone special in my life, I meet you'


oh ya, mumpung belum lupa, happy independence day for my beloved country, INDONESIA ^^ ada satu quote nih di hari kemerdekaan ini 'negara kita aja bisa merdeka dari serangan penjajah, apa kamu nggak bisa merdeka dari hati yang lama menjajahmu?'
and my final words, good bye and keep play osu! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar