sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Sabtu, 17 Agustus 2013

Libur Gue Yang Hina -_-'

liburan ini gue kembali ke suatu tempat. tempat dmn orang suka kesal di jalan, tempat dmn lo lebih milih mandi dan tidur atau mandi sambil tidur dari pada main keluar, tempat dimana AC adalah sumber kehidupan, tempat di mana asap kendaraan menjadi antagonis. bukan mall, bukan selokan, bukan kamar gue, tapi JAKARTA

ya liburan ini gue ke Jakarta. tempat gue di lahirkan. tp gue gak sendiri kesana, ak ditemani salah satu iblis alay yg sadar akan kamera. bahkan petir pun dikira blitz kamera. ya dia adalah adek gue yg pertama gue lupa nama panjangnya pokoknya sering di panggil sofi

gue brangkat menggunakan bus. padahal di tiket katanya jam 2 udah brangkat tapi kenyataannya gue brangkat jam 4 sore, gue nunggu tuh bus kayak nunggu kepastian hati yg masih digantungin. akhirnya tuh bus kampret muncul juga, munculnya juga dgn wajah gak bersalah. gue pun naik ke bus itu dan setelah gue duduk langsung disambut dgn pedagang pedagang anti menyerah. klo jualan maksa bngt. sampai pada akhirnya ada seorang pedagang yg dateng ke gue,"mas ini ada barang bagus bagus cma 10000 ribuan aj" sejenak gue mikir, barang yg di tawarkan itu isinya aneh aneh yg ditaruh dalam plastik dan harganya 10000. ok dalam plastik itu ada pisau, gunting,dan cutter,. ok aku mikir maksud dari orang ini adalah jika ada teroris di bus lu bsa pke senjata yg ada di plastik ini. gue cma manggut manggut paham, tapi pas gue perhatikan lagi di dalam plastik itu ada sebuah bungkusan lagi, gue coba buka isinya dan ternyata pembalut men. gue mikir apa yg harus dilakukan dgn pembalut saat terjadi serangan teroris. dalam pemikiran ku, "ini perampokan serahkan uang kalian" "gue kagak takut, gue udah punya pembalut dan lo gak punya HAHAHAHA....!!!" seisi bus itu terdiam perampok itu terdiam, supir bus terdiam, adek gue terdiam, bahkan malaikat Roqib dan 'Atid gak tau yg gue lakukan harus dimasukan kedalam amal baik atau buruk.

pada akhirnya gue g jadi beli barang aneh itu dan perjalanan gue dimulai. malemnya di perjalanan "mas aku mau muntah keresek mana??" heh keresek. mendadak gue panik, gue cari keresek di tas dan hasilnya nihil, terpaksa gue minta keresek ke penumpang lain yg ada di depan. pas gue udah dapet dan balik "g jadi mas masalahnya udah selesai" untuk kali ini gue g boleh marah karena situasi yg sulit. tapi ternyata  "loh kotak makan gue mana" gue liat tempat sampah ada kotak makan gue yg berisi cairan yg.... ahh sudah lah. si kampret ternyata muntah di kotak makan gue. tapi pertanyaan nya dia naruh nasi yg ada di kotak makan ku itu dimana??. yaa ak masih belom tau sih kyk nya sih pas mau muntah dia makan nasi gue sampe habis dan setelah habis dia muntah di kotak makan nya. ya dalam otaknya jenius dan goblok itu beda tipis

pada akhirnya gue nyampe ke jakarta, kota dimana populasi mobil lebih banyak dari populasi monyet. gue akhirnya naik bus mini dan yg keren menurut gue adalah kernet yg mampu berdiri dalam keadaan apapun bahkan masih bisa ngurusin uang disaat tuh bus berjalan. itu udah kayak avatar aang yg belajar ilmu keseimbangan bertahun-tahun. kadang gue mikir klo menjadi seorang kernet di sebuah bus di jakarta harus memiliki surat izin dan harus dapat rekomendasi dari presiden. ternyata jd kernet sampai segtunya ya

selain itu juga di Jakarta itu mobil nya ekstrim bnyk yang ngawur, berisik bngt deh. kadang polisi itu sampe g tau harus ngapain. mungkin dalam hati sang polisi cma berharap klo mobil mobil dan para pengendaranya itu tahu perasaan para polisi, jd kadang polisi juga galau kronis

yaa stlh di jakarta gue pun ke Bandung. gue pdhl udah pingin beli baju baju bernuansa anime yg ada di bandung. akan tetapi...

di bandung cma 1 hari lagi, dan kegiatan nya cma ke hotel doang

di hotel gue jdi kayak anak dari kampung, shower nya bsa berubah jadi panas dan itu keren, liftnya bsa naik turun itu keren, makanannya mewah bngt itu keren, harganya juga mewah itu kampret. pas tengah malem gue klaperan. gue gak mungkin telp restauran untuk nganterin makanan, itu sama aj gue mau ngebunuh dompet gue sendiri. tpi untungnya adek gue masih bangun "oy sof bikinin popmie dong" "oh iya mas bntar" gue nunggu cma bentar lalu pop mie pun dateng "oh ok ok sof makasih ya tp td masak air dulu??" "hahahah masak air?, di hotel masak air?, dasar orang desa" "la terus, kmu air panas nya dapet dari mana?? itu termos kan airnya habis" "di kamar mandi itu ada shower yg bsa jadi panas , sumpah keren mas, tu pop mie bsa langsung mateng, kpn kpn klo mau masak telor rebus di situ aja, kyknya bsa mateng kok" DAFUQ!!!, itu kampret buat pop mie dari kamar mandi, gue langsung buang tuh pop mie. ya suatu hari nanti bukan hnya telor rebus yg bsa matang, lu akan gue matang kan sof.....

dan setelah dari bandung gue pun kembali ke kota asal gue. bedanya sekarang gue naik kereta dan bedanya adek gue udah gue obat bius 5 kali yaa itu cukup lah sampe ke tujuan.

pada akhirnya liburan gue selese dan bakalan kembali ke rutinitas yg menyebalkan, dimana tanggal merah akan menjadi angka dgn warna yg sangat indah, dimana malam minggu akan lebih dingin seperti biasanya, dan dimana gue harus kembali ngurusin 2 adek yg sama sama punya otak yg kemasukan bnyk debu.

fiuuhhh....
oh ya gue juga mau ngucapin minal aidzin wal faidzin ya mohon maaf lahir batin ^^v

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar