sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Sabtu, 27 November 2010

Cinta Bangsat

OK walupun gua punya muka yg..... rada-rada gimana gitu tapi gua udahh 1000 kali di gampar cewek karena nembak asal-asalan .sebelum anda melakukannya anda harus harus punya 3N

-N1=NIAT ,lo harus niat dengan apa yg akan lo lakuin.

-N2=NALAR,lo harus pake nalar supaya g terjadi salting.

dari kedua itu yg paling penting adalah N yg ke3.
-N3=NGACA,lo dah pantes belum sama dia hehehe

Nih gua kasih tau cara nembak dan situasi- situasi yg akan lo hadapi:

{1}  DIRUMAH SI DIA :
Gunakan cara ini saat bokap tu cwe' g' ada dirumah

Dirimu: Bokap lo maling ya?
Cewe: Ih… kok jahat sie Bokap gua dibilang maling. Kok gitu?
Dirimu: Iya soalnya lo cerdas banget mencuri hatiku…
Dirimu: Bokap kamu nahkoda ya?
Cewe: Enggak kok…
Dirimu: Tapi koq gua ingin sekali berlabuh di pelabuhan hati lo

cara itu akan berhasil jika kamu cepat bicara ''Iya soalnya lo cerdas banget mencuri hatiku…'' kalau lo ga cepat bicara itu bakalan didenger bapak tu cewek digampar lo
lalu lo lanjut ngomong,"bokap lo jualan sate ya!'' lalu dia pasti bales ," kok tau, pasti karena aku bisa menusuk hatimu ya!" dalam kedaan ini lo bales aj ," g soalnya aku kemarin beli sate ke ayah mu "

{2}  PDKT (PENDEKATAN)

Jika di kantin lo bertemu cewe' idaman lo lewat, lo jangan salting. lo pukul dia pake tong sampah lalu bilang  ,"monyet ngapain lo disini, ngapain lo hidup, ngapain lo bunuh bokap gua, you are son a b*tch".eh salah itu dialog drama gua. ok lo beliin dia sesuatu yg enak ,beda ,dan unik seperti :
-Es teh panas
-sate g' pake tusuk
-bakso ga' pke kuah tapi pake kaldu

hehehehe tapi tu semua makanan kayaknya ga' ada deh. yaaa lo ganti aja dengan es teh tapi jgn yg panas lalu lo bilang ,'' eh mau gak nih minuman gua udah kenyang''
otomatis lo bicara padanya tetapi. ada 2 hal yg bakal terjadi :

good ending : " terimakasih ya aku memang lagi haus"
bad ending   : " idih ogah minum bekas mulut lo sarang para maksiat berpesta"






{yaaa ini pacar pertama gua berkat petunjuk tadi mau}

1 komentar: