sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Senin, 22 November 2010

Monyet Di Bali

Kamu pasti tahu Bali. Pulau paling terkenal sampai-sampai ada lagu nya lo. Itu lo yg biasa di nyanyikan anak kecil ''BALIKU ADA LIMA'' : ) hahahaha (bercanda). pasti kalian pernah ke bali kan. gua juga pernah kesana .
Disana hanya 2 yg ingin aku lihat yaitu :
- pemandangan laut yg indah
-         ''            makhluk di pantai

Gua kesana bersama temen bokap di kantor , memang pertama gua seperti monyet kesasar yg ingin kambali lagi kehabitatnya yaitu laut yg indah hahahaha ???? . tapi itu tidak berlansung lama gua segera munemukan teman walau dari luar negeri yaitu jepang dia masih bicara dgn intonasi dan grammar yg acak-acakan for examples:
-sun     = matahari   ---->son      = anak
-sit       = duduk      ---->shit      = kotoran
-bored = bosan       ---->boring = membosankan

if you say '' i'm boring '' this a false because if translated will to be '' aku membosankan ''.Itu adalah salah satu kesalahan yg besar.

contoh lain sit menjadi shit untung dia ga' bilang ke turis inggris lain '' please shit down '' bisa digampar itu orang selamat dia cuma ngomong sekali sama gua ,'' Fit please shit down '' untung gua ngerti maksudnya kalau ga' bisa-bisa gua tiba-tiba boker didepannya hahahahaha.

yg lebih hebat lagi aku ngeliat orang yg lebih jelek dan hitam dari pada gua,walau memang sih gua ganteng hahahaha bercanda.

di bali juga ada kejadian yg menantang yaitu kesurupan. bayangin aja di kamar Ardi temen aku tiba2 diem dan nyebut nama BUDI sampai 912912391 kali. sampai akhirnya 1 jam bergulat dengan dia datanglah orang pintar ,karena dia pintar sampai2 dia mau mengerjakan tugas fisika gua yg numpuk hehehehe. Lanjut ke temen gua yg lagi kesurupan.

setelah Ardi sadar gua tanyain,'' gimana rasanya nyebut nama BUDI sampe 912912391 kali haa! ''
lalu dia menjawab dengan tanpa dosa ,'' rasanya seperti dicium ma monyet bali '' lalu dalam pikiran gua terlintas

kenapa dia bisa tau ya?. ternyata ciuman gua sangat menakutkan lebih menakutkan dari muka gua yg tampan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar