sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Sabtu, 13 November 2010

Tentang Monyet Ganteng


Mungkin menurut kalian blog ini payah,tidak berguna, ngawur, dan sepantasx dimusnahkan. tapi Menurutku blog ini berharga no 2 milik gua setelah barang berharga yg ada diantara kaki gua .

OK nama saya FITRAH WICAKSONO Y.S (Yaaa Sudahlah) orang ganteng paling langka di dunia bahkan saya ingin dijadikan 7 keajaiban dan menggantikan brobudur kerenkan MERDEKAAAAA!!!!.Gua juga orang aneh yg cuma ingin ganteng .Salah satu upaya adalah foto di atas atap agar terlihat gagah,brave,dan cool. Tapi gua punya masalah disana walau keturunan monyet hanya muka yg turun padaku keahlian memanjat tidak. Memang saat naik dibantuin temen tapi saat ingin turun gua ditinggal ,anjriiiit tuh anak .terpaksa gua harus menjadi pajangan rumah yg baguuuus sekali selama 2 jam. pasti orang yg melihat udah ingin telefon kebun binatang terus ngomong '' satu monyet telah ditemukan ''.

kalau masalah style gua susah untuk dicarikan style yg bagus gua telah tobat pake style yg aneh-aneh. Seperti saat kelas 1 SMP .Gua baru mengerti apa itu style otomatis gua nagh cupu di kelas ingin berubah. gua coba pake skiny pants (celana street). Pertama memang bingung cara memakainya tapi akhirnya bisa juga. gua tidak pikir 2 kali untuk memakai celana itu .Fitrah adalah orang yg sering melakukan NINJUTSU (boker) diwaktu-waktu yg tidak ditentukan coba tiba-tiba terjadi attacking bakalan:
''AHHHHHHH PERUTKUUUUU ,ANJRIIIIT NYANGKUT DIKAKI ,AAAAAAA UDAH NONGOL ,TERRLAMMMMBAAAAATTTTT ''
Saya tidak akan bahas selanjutnya .Soalnya bakalan jadi heboh jikaku ceritakan

Jika ditanya soal pelajaran saya sering dapet rankking 11. Yah walaupun segitu lumayanlah. Yg lebih hebatnya lagi aku rankking 11 dari 10 siswa dikelas (kayaknya bukan lumayan lagi deh kayaknya aku paling dungu dikelas). kalau saat ulangan gue berusah tidak menyontek tapi hebatnya mata ku tiba-tiba keluar dan lari-lari cari contekan. tapi masalahnya saat gue ingin menulis jawaban gue mati duluan karena mata gue tidak kembali ke tempat yg benar malah ke tempat yg salah yg biasanya gue melakukan NINJUTSU


 Tambahan:
Gua membuat cerita sependek mungkin karena klo panjang gua yakin lo pasti males baca yaa kan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar