sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Senin, 19 September 2011

5 sick person lost in waterfall

Ok ini hal yg paling tdk akan pernah gue lupain selama hidupku pengalaman yg indah selama gue hidup dan gue bersyukur punya temen'' kyak lo (alam,roy,sugeng,imran) mantan 8B SMPN 18.

Sebenernya hari itu gue sma 5 temen gue lagi bengong dan menantikan doraemon kurus. Tiba'' sugeng terlintas klo asik rekreasi ke waterfall mungkin seru. gue fikir seru juga mungkin gue bisa bertemu keluarga gue disana(monyet) dan digratisin masuk. "asiik tuh greet idea" kata si roy lalu si sugeng mengaskan bahwa kita kesana sabtu sore ,"monyet kepala dua mo ngapain lo sore-sore kesana ada juga diusir" bantah gue. lalu sugeng menyarankan klo kita nginep, gue pun sibuk nyari batu yg ujungx lancip terus gue pingin sambit kekepalanya tapi itu gue batalkan kasian ntar emaknya nangis. gue tetep bantah dan akhirnya gue saran kan jam 7 pagi kita langsung kumpul rumah roy. alam hanya tunggu jadinya aj dan mengiyakan tetapi imran masih tetap menantikan doraemon kurus

akhirnya minggu pun datang gue yg memenangkan tidur terlama internasional pun akhirnya telat. dari rumah roy kita tunggu angkot dgn tujuan naik bis pada akhirnya. setelah itu sampai kita ke terminal dan untung nya ad bis yg udah mau jalan bagus g usah nunggu lama''. dan dalam bis itulah muncul wanita idaman gue tepatnya mantan kekasih lama gue







Cinta pertamaku dan aku masih mencintai mu






dan akhirnya gue turun dari bis itu dan harus berjalan kaki ahh cetek paling deket kata si sugeng sih cuma 1km aku pernah jalan 3 kilo karena ditinggal di yogyakarta sama keluarga di kirain dah pulang ke hotel duluan. dan untuk memastikan gue tanya ke ojek deket situ  ,"bang air terjun nya berapa kilo?"
"lagi oh masih 4 kilo dek mana jalannya naik turun " gue pun udah berhasrat menyangkutkan sugeng ke bis yg tadi agar di seret. tiba-tiba imran mengatakan sesuatu yg mengundang pukulan kearah mukanya biar tambah rapi tuh muka,''ya udah kita naik ojek aj tp gue g punya uang lo bayarin ya fit". semprul klo punya duit gue mah udah pergi duluan naik ojek dan meninggalkan kalian kita pun merelakan jalan 4km














Meratapi nasib kita nah yg paling belakang sugeng biarkan kita tinggal oh ya kita berlima loh kita g sewa fhotographer kok

     Ok alangkah baiknya klo gue perkenalkan temen'' sarap gue:
-yg paling belakang itu anak aneh keluar dari batu bernama SUGENG
-yg tengah itu anak yg paling sinis dan terjahil diantara kita bernama IMRAN
-yg sebelah monyet berjaket abu-abu itu orang yg paling perhitungan di setiap langkah dan yg terpinter diantara kita bernama ROY
-dan yg memfoto itu adalah ALAM orang cerdik dan dapat mengubah situasi menjado 180 derajat(untuk alam ntar aja fotonya ad bagiannya)

dan setelah berjam-jam kita seperti orang hilang dan sampai kita dikira hewan liar yg lepas dan akhirnya happy ending walau si roy merintih kelaparan ,imran mengeluh kaki kanannya tertinggal,alam pun menyandang gelar alm,dan sugeng tinggal nyawa karena dia gue bunuh dan teraniyaya soalnya dia yg punya ide gila ini

     tapi 4km dibayar lunas dengan pemandangan indah ini

nah yg ini gue yg memfoto keren kan











Nah itulah alam orang digambar paling pojok pke baju merah











gue pun merasa semua terbayar kan dengan impas tanpa kembalian. ide-ide jail gue pun bermunculan tapi itu bentar aja gue mau ketemu sanak saudara gue disini monyet'' yg berkeliaran tanpa beban gue ngeliat meraka loncat dari pohon 1 ke yg lain kyk enteng banget andai gue bsa kyk gitu mengapa oh mengapa

disinalah ide gue berawal dengan bermodal kamera pocket gue gue akan beraksi ini foto'' gokil gue


lihat lah orang anak lagi seneng'' tambah dipermalukan tapi kenapa mirip gue kecilya











muka saudaraku sinis si BOY namanya katanya habis diputusin pacarnya santai kawan lo gue temenin gue juga single kok











nah ini kluarga bahagia gue itu bapak ibu dan adik gue dan hebatnya hanya gue yg dikutuk jd manusia








sebenernya masih banyak tp satu foto aj sekitar 1 jam males ahh. gue pun makan siang solat dhuhur melamun dan akhirnya gue putuskan langsung pulang tetapi gue harus berfikir dua kali untuk kedua kalinya jalan 4km













 dan akhirnya sampai rumah jam 8 malam langsung tidur dan besoknya ada kata yg bener-bener memicu pertempuran sama sugeng," fit dah ngerjain pr mat halaman 56-70".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar