sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Jumat, 30 September 2011

sekolah gue

klo lg ngomongin tentang sekolah pasti tidak terhindar dari 3 pokok penting yg selalu dibicarakan: anak'' di sekolah itu ,larangan di sekolah itu ,terakhir adalah guru disekolah itu. kita beralih ke topik pertama

anak'' disekolah gue dapat di kelompokan menjadi 3 macam pelajar:
1. kutu buku: tipe pelajar yg biasanya pinter dan lebih seneng membaca buku yg tebalnya hampir 30cm dan isinya semua tulisan dan tidak ad gambar sama sekali contohnya seperti Roy (baca 5 Sick person lost in waterfall) orang paling pinter diantara sahabat sahabat gue selalu diem saat istirahat lebih senang membaca buku dan menghabiskan waktu istirahat diperpus sekolah dan saat gue tanya," emang lo baca ap kok sampe setiap hari diem di kelas dan jarang keluar kelas pas istirahat?" lalu dia menjawab dengan wajah polos ,"g gue g lagi baca kok gue cuma ditantang temen gue nyari huruf arab di kamus bahasa inggris"

2. Gaul: dmn penampilan adalah nomor 1 popularitas nomor 2, selalu ke distro yg lg terkenal pke kacamata hitam kyk orang buta, jaket distro yg paling keren. tapi gue pernah nemu pelajar jalan dengan enjoy menggunakan jaket namax siphilis itu kan penyakit klamin. gue heran knpa muncul nama kyk gitu brarti klo mau pamer ," hai bro sekarang gue udah punya siphilis loh keren kan hahaha" (dengan bangganya dia mengatakan itu) terus sering pke skiny pants klo gue sih ogah karena bnyak pengalaman tentang tuh celana(baca tentang monyet ganteng)

3. terakhir adalah anak buangan: dmn golongan paling sengsara karena mau jadi kutu buku g punya otak dan males baca masa' baru 5 menit udah muter muter kepala gue. dan mau gaul g ada modal sama sekali ke distro hanya nanya harga :

gue: mas harga nih jaket berapa?
pedagang: Rp250.000
gue: what mahal bngt gue beli di pasar aj cma 50.000 g bisa kurang mas?
pedagang: bego lo masa' harga pasaran lo bandingin dengan harga distro emang lo wajah anak buangan

mau jadi kutu buka buku aj males luar biasa detik pertama semangat membara, detik ke 2 mulai berfikir kenapa g ad gambar nya sial masa' tulisan semua, detik ke 3 pingsan. ini adalah golongan ku sama keempat sahabat gue termasuk gue.

alu masalah tentang peraturan sekolah gue yg freak abizz karena menurut gue peraturan dibuat untuk dilanggar. kaos kaki harus ad logo smp nya klo g ad logonya suruh lepas kaos celupkan di kolam lalu buang ke sampah. coba kasihan ikan yg ad di kolam itu stiap hari harus mencium bau kaos kaki itu sangat tidak berperi ke ikannan. atau kewajiban menyampul semua buku tulis dgn warna warna yg ditentukan guru emang kenapa harus dan wajib apalagi buku ips gue yg disuruh sampul hijau dan klo digulung gulung dah kyk lemper

sampai akhirnya saat kelas meeting bored bener tuh waktu diem di kelas g jelas sampe waktu pulang.dan kalian tau itu hal yg paling gue benci yup menunggu .

saat itu gue masih kelas 1 smp dan udah mo naik ke kelas 2 dan disaat kelas meeting gue pun malas menunggu waktu pulang gue dan temen gue mencoba kabur dari sekolah lagian udah selse ujian masih wajib masuk aj dan jika tidak masuk akan kena hukuman . akhirnya gue sepakat sama temen gue untuk kabur planing sudah siap waktunya beraksi.

sialnya gue saat udah mo loncat pager ad temen gue yg nyangkut aduh ad'' aj tuh anak dan lebih hina lagi tuh anak karena kita hampir ketahuan langsung kita tarik baju sobek urusan ke 100 gue lari kabur dari kakak kelas yg berjaga seorang atlet olah raga yg larinya banter bgnt buset dan gue menerapkan hukum yg gue buat saat keadaan terdesak:

LO TIDAK PERLU BERLARI  LEBIH CEPAT DARI MUSUH TAPI LO HARUS BISA BERLARI LEBIH CEPAT DARI TEMEN LO SENDIRI

itu rumus yg lo harus cam kan dalam pemikiran lo. akhirnya gue berhasil mendahului temen gue yg baju nya sobek tadi didepan udah ad angkot menunggu ,"cepet naik" kata temen gue paling depan gue masuk pun hampir terlambat tiba'' tuh angkot langsung jalan. kata gue sambil terengah engah," he gmn nasib tuh anak"
"gue gak tau semoga besok kita tidak di panggil ke ruang guru" sumpah tuh anak hina bngt.

besoknya tuh anak masuk dgn muka sinis dan ternyata kita tidak dipanggil keruang guru ternyata dia nyumpel mulut kakak kelas pke duit pinter juga

dan masalah terakhir adalah soal guru yg selalu menjadi karakteristik suatu sekolah .sebut aj bu wil salah satu dari guru freak tp asekk kadang orang itu emang freak abiss apalagi klo gue lg g masuk tanpa alasan

bu wil: fiiittraaaaaahhh kmuu knpa g masuk kemaren

gue: gini bu

bu wil: g usah alasan pokok kmu hrs neraktir 1 kelas mie goreng 2000 an

gue: loh bu tp saya tidak ada uang

bu wil: ohh apa kmu lebih suka saya suruh pendam diri sendiri sampai tubuh mu terurai oleh bakteri

gue: tap....

bu wil: apa kmu mau ngomong apa


gue: tapi kok cma mie goreng (mampus kepret salah ngmong)

bu wil: oh ya minum sekalian pop ice 2000 an jadi 1 anak 4000 kelas mu ad 34 orang berarti ditambah saya
35 jadi 35 X 4000=

gue: 140.000 bu

bu wil: bagus jd besok kmu harus bawa uang 140.000 ditambah kerjakan kumpulan soal'' saya dari bab 1-
bab 10 klo kmu g ngumpulin lusa liat aj nanti

sumpah guru itu paling sip klo ngasih pr apa lagi klo ngasih hukuman memang kreatif guru yg satu itu.


memang beginilah sekolahan gue mau ga mau suka ga suka harus di jalanin. tp bnyk hal yg gue temui dan banyak arti hidup yg gue jumpai this is a nice moment in my live when i in junior high school