sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Jumat, 09 September 2011

holiday is over

libur sudah selesai kembali kerutinitas yg membosankan. walau begitu yg penting uang udah ad dikantong gue aseeek

anyway gue liburan cma 2 minggu dan semua liburan itu terisi dengan have fun aj. dan dihari terakhir peer gue numpuk dan yg lebih hebatnya lagi gue kerjakan dalam satu malam. gue suruh adek gue gambar pemandangan yg keren abis( adek gue emang pinter gambar ) kepreeet ternyata yg dia gambar pemandangan teletubies kan gue bilang keren abis dasar seniman budeg ," apa kak gudeg"

walaupun g berbuat sesuatu yg menarik tp akhirnya gue bisa berenang acara renang taunan ini emang langka gue sudah bermimpi bakalan naik waterbom yg menantang tp ternyata mental gue g sebesar mimpi gue. saat di atas waterbom langsung turun darah gue yg tadinya power full sekarang lemes.

buset tinggi amat mungkin klo ad orang terjun dari ketinggian segini mati kali( yaiyalah sapa juga mau terjun dari water bom )  berhubung gue dah di atas dan gue harus jga image  ma adek'' gue meluncur deh gue kebawah dan hebatnya gue hilang kesadaran saat meluncur gue udah seperti dialam lain para artis'' bersemayam wahh itu michael jakson, itu mama lauren ,itu nurrdin m top, wait'' ini rada ngaco.






 ohh SALAH bukan yg ini klo g salah ini pas adek gue gita meluncur kepala duluan dan tetap gue lah yg nyuruh







 


 lihat lah kawan tingginya hampir menyamai gunung wajar g klo gue takut






    

tp tenang gue punya banyak skill berenang yg keren: 
-gaya mayat ngambang 
-gaya mayat ngambang gara'' naik water bom
-gaya mayat ngambang gara'' naik water bom sambil dilempari batu terus diteriakin payah

jangan kan water bom naik komedi putar aj teriak'' padahal namanya komedi tp kenapa g bikin gue ketawa sama sekali. terus sampe bawah dikatain adek gue payah ohh mann nusuk bngt ok gue bakal berani naik semua wahana gila ini semua tapi jangankan waterbom, jangankan komedi putar bahkan masuk istana boneka aj ketakutan "huuaa nanti klo mereka hidup gmn"

tp bener'' perjalanan mudik gue d warnai mual dan pusing kepala gue muter'' g berenti dunia seperti berputar di porosnya. dan dari pengalaman gue, gue memplajari tips biar dunia tidak berputar pada porsnya :

1) jangan minum susu saat/sebelum perjalanan
2) usahakan jangan tidur saat perjalanan saat kita tertidur mata kita akan menyampaikan informasi ke otak kita sakit dan akhirnya pusing menyerang. usahakan tetap memandang sekitar untuk memberitahu otak bahwa kita sehat
3) tetap keadaan happy (tp jangan senyum'' sendiri)
4) jangan selalu melihat belakang
tp kadang'' g berhasil sudahlah

walau gitu gue bener mual g gerak kayak orang mati muka pucet. sampe ditujuan langsung bersyukur masih bisa nginjek tanah gmn klo gue mati diperjalanan mayat gue pasti langsung dibuang terus gue jadi hantu dijalan itu eh ternyata g da yg takut dan tambah disambit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar