sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Sabtu, 19 November 2011

dahulu kala....

beberapa hari kemarin gue jadi inget kenangan gue dari mulai kecil sampe sekarang itu ngebuat gue jadi nangis












 gue saat SD

gue pas SD pernah suka sama anak cewe untungnya bukan cowo yg namanya ina (nama samaran). gue terlalu cepat baligh dulu bulu ketek udah kemana-mana klo mau main layang-layang tinggal cabut sehelai udah jadi benang yg g bakal putus. dulu gue sama ina pernah satu antar jemput dia memang rada tomboy tp dia menarik dan seru itulah yg ngebuat gue suka sama dia. klo pulang gue liat muka dia rasanya damai hati gue ohhh

beberapa hari kemudian gue di comblangin sama temen gue dan itu membuat dia merasa g enak berhubung dia anak yg tomboy (tp manis) dia langsung meluruskan comblangan itu ,"eehhh fitrah bener g kmu suka ak?". gue diem gue senyum g sadar ternyata gondok gue udah gede. gue bilang ke dia ,"iya bener ak suka kamu" terus langsung freeze time gue ngerasa waktu berhenti hanya gue dan ina yg masih bisa bergerak. lalu di berkata yg paling gue g bisa lupain ,"ohh ak g suka kmu soalnya kmu suka ngupil".

      to the jelb perkataan nya gue udah pingin loncat dari antar jemput waktu itu. gue pulang dan berjanji g bakal ngupil lagi di tempat umum. gue pulang dengan aura hitam pekat terus nyokap tanya,"kmu knpa fit" gue hnya menjawab ,"ak g ngupil kok ma"

gue masuk smp terus gue mengikuti PRABA DT. praba DT adalah perkemahan anggota baru Dwi Tunggal. Dwi Tunggal adalah nama pangkalan gue. PRABA DT wajib di ikuti oleh siswa kelas 7 yg baru masuk sekolah gue. dan saat jam 00.00 gue pun kebelet pipis begitu juga adi (tetap nama samaran). gue mencoba  sama adi untuk bsa ke kamar mandi. saat itu tidak boleh yg ad yg keluar tenda semua harus tidur.

saat gue berhasil masuk kamar mandi. disana gelap total gue sama adi memberanikan diri untuk masuk. kamar mandi gue terbagi menjadi beberapa skat dan kita setuju untuk pipis d satu skat yg sama biar g takut. tetapi saat seru-serunya pipis dengan adi tiba'' ad suara langkah kaki  mendekat. gue udah panik sama adi gue liat pipis adi jadi abstrak, dan pipis gue jadi grafiti. "krriieeekkk" pintu kamar mandi kebuka gue berharap bukan kakak kelas yg dateng tp berbeda dengan adi klo adi berharap bukan pocong

gue bingung sama tuh anak klo pun pocong yg dateng kita bisa lebih unggul. misal dia dateng kita tinggal dorong terus kita pipisin ntar tuh pocong juga tobat

lanjut gue sama adi udah panik terus dia gedor'' pintu skat kita terus karena adi g kuat imannya dia langsung lari dgn pipis mode yg masih aktif dia lari tanpa mentup kembali bagsinya. ternyata benar itu adalah kakak kelas mampus gue kira dia bakal marah ternyata benar dia marah ke gue ,"HE DEK KLO KE KAMAR MANDI NYALAIN LAMPUNYA BIAR BSA NGELIAT, LO MASUK TOILET PUTRI BEGO". gue pesimis klo bsa gue cabut muka pingin gue cabut gue bakar gue injak tuh muka


    














gue kelas 8

setelah kelas 7 gue lewati dgn penuh kesabaran gue akhirnya kelas 8. di kelas 8 ketemu ROY dan ALAM dan diantar kita yg paling laku cuma roy. klo roy sekali lirik dapet cewe cantik tp klo gue sma alam sekali lirik dapet cowo homo. roy selalu dapet di kelilingi cewe cantik tp klo gue sama alam selalu di kelilingi sama orang yg mengalami disiorientasi seksual

ntah ad ap tp selalu saja roy itu keren walau klo di mata gue dia itu lebih mirip homo dari pada buaya tp kenyataan nya dia bisa terus dapet cewe kelas 7-9 di selalu punya pacar beda sama gue yg selalu di anggap tukang ngupil setiap nembak cewe

lanjut masih di kelas 8. gue adalah anak yg paling sering di kerjai ntah karena muka yg kurang mewadahi atau alasan lain tp hampir setiap hari gue di kerjain. setiap hari jumat sepatu gue pasti di hilangkan sampe gue mo jadi fosil nyariin tu sepatu.
    
terus ada lagi pekerjaan temen'' gue. ntah ad komet atau malaikat nyangkut tiba'' gue ditembak sama cewe satu kelas dan gue malem nya gue g bisa tidur mikirin ini jebakan atau bukan. aneh aj klo dia nembak cewe gue bingung dia sms terus ,"fieth kmu mo yeeaahh jdiye punya qoe"(mungkin mencoba gaul dgn cara alay itu adalah salah) gue bingung terus gue curhat sama monyet tetangga gue liatin sms yg masuk itu ke monyet terus tuh monyet ngmabil hp gue. gue udah mikir nih monyet ngerti maksudnya tiba'' expresi si monyet berubah di langsung berdiri dan membuang hp gue monyet gila lo. bsok nya gue di jodoh''in sama anak yg sms itu. waduh gue bingung setengah mati terus anak cewe ke meja gue terus bilang ,"fit gmn?" gue udah mo serangan jantung terus gue bilang ,"i i i y" terus temen cewe nya teriak ,"ahhahaha fitrah geer setengah mati padahal cuma bercanda mana mungkin ida mo sama anak ingusan kaya kmu fit"(ida nama samaran).

muka gue campur campur antara bingung, malu, aneh, il fiil, sama sepongebob. gue cuma bisa meratapi nasib menjadi orang yg paling di pucundangi

tidak cukup dengan penderitaan di kelas 8. saat hampir akhir kelas 8 gue ulang tahun saat itu di Taman Budaya ada acara dan sekolah gue harus ikut gue cuma liat'' dgn hati damai tiba'' gue diseret dan sepatu gue di copot terus dilempar'' sampai akhirnya masuk got gue meratapi sepatu gue kasihan di got tiba'' JROOT happy birthday. telur, tepung, sama air semua jatuh di gue dan begini lah hasil pekerjaan mereka.












kejutaan 



 


    













 sepatu gue masih di got !


setelah berakhir gue pulang dgn masih keaadaan seperti itu naik angkot terus ditanyain sama seorang ibu,"habis jatuh dari mana" gue jawab ,"habis ulang tahun" dgn sikap sinis gue nyampe rumah mandi dgn bunga 7 rupa untuk membersihkan najis oleh teman'' gue.

memang sangat ironi sekali kehidupan gue dulu smoga lo g kayak gue yg bego ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar