sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Sabtu, 26 November 2011

Handphone

handphone alias hp sudah bukan merupakan barang mewah lagi soalnya semua orang sudah bisa beli. tukang bakso,tukang sapu,orang jelek, orang ganteng(gue), bencong, homo,dkk semua bisa punya hp.

tp yg membuat gue jadi sedih adalah sekarang hp lebih condong ke fitur canggih bukan kegunaannya. kemaren hari sabtu gue malming sama temen gue cowo namanya adi (udah mirip sepasang homo) ke mall dan saat pulang sekitar jam 9 udah sepi. saat itu gue sama adi bener'' lg terdampar dan g bisa pulang 1jam guenunggu tiba'' tuh anak ngeluarin hp touch screen dia tunjukin fitur''nya ad winamp,gamenya keren,bisa disentuh,fb,twitter,dll. gue kagum bngt dan gue haru ternyata temen gue g semuanya melarat gue pinjem gue coba pencet gue kesenengan sendiri. terus terjadi percakapan bodoh tahun 2011 ini.

adi: he fit lo kok seneng bngt nyentuh nyentuh toch screen norak bngt lo
gue: bukan bro gue terharu temen gue g semuanya melarat
adi: ohh ya g semua orang melarat kok bro omong omong lo ngegame nih biar kutunjuki tempatnya
gue: g usah bro tunjukin aj mana nomornya
adi: emang lo mo ngapain
gue: telp bokap
adi: itu hp baru blom gue kasih kartu perdana

adi tiba'' gue aspal di tengah jalan tp g seluruh tubuh hnya kakinya aj biar nanti klo ad tank lewat tuh anak dilindes


pulsa adalah sesuatu yg paling penting d hp jika hp yg canggih tp g ada pulsa sama aj. gue pernah dapet sms dan gue yakin lo pasti juga pernah dapet sms yg isinya:

-mama lagi di kantor polisi dan ga' punya pulsa ini no mama yg baru cepet kirimin mama pulsa ini darurat
yg gue pikirin kenapa nyokap bisa masuk kantor polisi padahal cuma pergi ke tetangga sebelah. apa mungkin nyokap tersesat sampai harus tnya polisi tp nyokap bukan nanyain cara pulang tambah pamer hp barunya.  karena polisinya memiliki kepentingan dia harus pinjem hp canggih nyokap. nyokap ngasihin hp nya dan bilang ," saya tidak ad pulsa biar anak saya yg beliin". tp gue prihatin klo si pengirim sms itu ngirim ke orang yg nyokapnya udah g ad pasti orang yg dikirimin sms itu bertanya,"oh ibu apakah di alam sana ad sinyal?" terus ibunya jawab,"tidak anak ku"

lanjut tentang curhatan gue tentang hp. hp katanya semakin tipis semakin bagus.sampai di iklan tebal hingga 1cm ,tebal hingga 0,5cm, tebal hingga 0,1, tebal hingga -2cm. ini hp apa pembalut lihat apa gunanya tipis tipis klo kata temen'' gue biar nyaman . klo hnya untuk nyaman gue khawatir ntar d masa depan ada hp dgn wing dan  hp anti tembus ini sangat membuat gue terharu. atau karena ketipisannya yg luar biasa lo bisa lipat dan kembali kebentuk semula

sebulan lalu gue jalan-jalan dan bertemu konter hp sekon yg bnyk berjejer orang yg mau jual hpnya disaat itu terketuk pintu hati gue. gu mikir apa yg mereka lakukan apa mereka tidak menyadari bahwa itu menunjukan mereka tidak setia. baru beli hp di TV ad yg baru hp lama dijual terus beli hp baru. jika diumpamakan itu cewe lo pasti mereka akan kecewa sama lo yg g setia sama mereka

apa kalian g ngerti mereka di konter hp sekon itu saling curhat gue ambil contoh aj saat gue g sengaja mendengarkan curhatan antara Nokia 1208 sekon dan Nokia 1680 sekon
    

N 1208: hai boleh kenalan g
N 1680: boleh gue N 1680
N 1208: gue N 1208 gue sebel sama majikan gue yg lama
N 1680: emang knpa?
N 1208: dia g bertanggung jawab setelah make ak dia mengkhianati ku
N 1680: gpp kok jgn nangis ya ak juga punya majikan resek
N 1208: hiks hiks hiks ka ka mu knpa?
N 1680: majikan gue alay sering dia sms ke temennya dgn bhs alay karena menurut gue alay adalah tindakan kejam jd ku buat smsnya pending ehh karena marah gue dibanting dan di jual makanya kasing ku rusak
N 1208: semoga majikan mu yg baru mau beliin kasing baru
N 1680: amiin

jadi setialah pd hp lo yg sekarang jgn kecewakan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar