sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Sabtu, 12 November 2011

Hidup gue blakangan ini

hidup gue blakang ini makin tambah aneh. kemaren idul adha gue d wajibkan untuk solat id di skul. berangkat disms temen, "udah mau mulai solatnya" lagi enak2 mimpi indah langsung denger sms berita kyk gitu gue pun loncat dari gedung tempat tidur pdhl mata masih berat ntah karena gembok yg masih nyangkut atau alasan lain. pokoknya gue sulit untuk buka mata sampe sulit bedain adik gue sama hewan qurban














adek gue dalam pandangan gue


Lanjut gue brangkat sekolah gue kira udah telat ternyata bener'' sepi coy. damn ternyata yg gue baca sms bulan lalu. gue pun seperti hachi anak sebatang kara pergi mencari ibunya(gue g tau ending tuh film).

setelah gue solat id gue pun nge galau. pulang males mo main ntah harus kemana nyari alamat nya ayu ting ting 2kali lebih males. akhirnya liat hewan qurban di eksekusi. hikmah yg gue ambil adalah:
-darah hewan qurban masih warna merah
-klo ngeliat eksekusi hewan qurban pasti ngeliat darah
-darah hewan qurban cair
-adek gue g ikut di qurban kan



gue pun puas liat mereka di eksekusi. lanjut gue pun memutus kan untuk maen bareng sama alam d warnet. kita maen sampe puas dan pulang bersama. terjadi percakapan pendek antar gue dan alam

alam: he fit kita kan best friend so kita g bakal ninggalin satu sama lain kan
gue  : jelas lah bro kta kan teman
alam: jd lo mau kn bareng sama gue nungguin angkot
gue  : g masalah

beberapa menit kemudian angkot yg dimaksud pun muncul alam pulang dgn bahgia dan ad perkataan dia yg sampai sekarang masih membekas," fit duluan yo semoga lo bsa sampe rumah". ssshhhhhhh -.-'' gue baru inget ortu semua k sodara td ke sekolah berangkat bareng tetangga angkot yg menuju rumah harus nyegat jauh. lalu gue pulang gmn?

setelah bertahun-tahun ber jam-jam gue ngaku jadi gelandangan gue pun di pungut sama orang dari truk sampah gue ditaruh di bagasi terus d fragmentasi jadi deh tempe. sampe rumah gue langsung mandi dan tidur. tiba-tiba wajah para hewan qurban menghantui gue dan mimpi buruk .

selang beberapa hari gue pun d ajak makan'' sama temen. gue pun bingung biasanya dia pelit sama gue tp dia seperti kemasukan malaikat baik dan dia berbisik ke gue ,"fit lusa hadir ya ke selamatan sunatan gue soalnya bsok gue mo sunat" langsung sekejap gue freeze time oh man nih anak udah kelas 3 SMP baru sunat gila selama ini tuh anak ngapain. emang sih dia pernah curhat ke gue g mau sunat dulu sebelum dapet gunting kuku yg pas allahmdulillah sekarang dia udah dapet

terus dia bilang ke gue ,"ternyata cuma gini aj fit" gue bersyukur tuh mantri lg mood nyunatin anak jd sampe g kerasa apa-apa biasanya klo mantri lg punya masalh rumah tanggan atau masalah yg lain langsung tebas.

ditambah lagi mulainya bimbel d sekolah yg membuat otak gue panas dan ingin keluar dari dalam tempurung kepala gue kipas-kipas, minum kopi, gitaran(ternyata otak gue punya emosi sendiri) ya tp gmn lagi bentar lagi mau UNAS jd mungkin gue bakal jarang buat postingan baru gue meramal klo blog ini bakal g terurus

1 komentar: