sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Sabtu, 01 Oktober 2011

ada apa dengan hidup negeri ini???

gue juga bingung dengan negeri gue ini. banyak hal'' aneh di negeri ini. slah satunya hantu di indonesia, sapa yg belom pernah jd artis layar lebar. semua hantu indonesia udah pernah jd artis layar lebar semua salah satunya pocong, suster ngesot, kuntilanak, tuyul dll. yg paling gue ga' suka adalah film "pocong VS kuntilanak" kasihan banget kan tuh pocong. pocong adalah hantu yg tidak berdaya liat aja semua tubuh nya dibuntel kayak guling putih dan sangat tidak berdaya


Lihat kasihan sekali diikat seperti permen fox yg kalengan ckckck gitu disuruh lawan kuntilanak mana menang. memang indonesia tidak ber peri kehantuan








sampai suatu hari saat gue di bali pas gue duduk di loby hotel ad bule sok kenal tanya ke gue tentang pocong :

bule: hi kid can i ask you something?
gue: oh of course
bule: i have been read this magazine but i don't understand, what's the meaning of pocong?

gue pun ngeliat majalah yg dibaca ternyata majalah bhs inggris tp membicarakan tentang indonesia dan topiknya pocong

gue: oh pocong, pocong is candy can jumping and he wear white fabric
bule: are you sure
gue: hahaha just kidding, pocong is traditional ghost in indonesia

terus dia tiba'' teriak teriak dgn histeris ternyata dia pux phobia sama hantu untung majalahnya ga ngasih gambar hantu aneh bener tuh bule

gue juga punya cerita serem yg aneh bener. saat itu pas gue pulang sekolah ke rumah nenek karna angkot menuju langsung ke rumah udah habis ad nya yg ke rumah nenek. dirumah nenek gue ad 2 pembantu namanya ina sama mbok bah pas. gue dateng nenek gue lgi tidur gue naek kelantai 2 dmn mbok bah lagi nyapu balkon tiba'' mbok bah teriak'' histeris yup bener bngt dia kesurupan gue g begitu panik terus mbok bah teriak," yg ad di rumah ini akan mati semua" gue pun tetep menydarkan mbok bah:

gue: mbok bah,
mbok bah kenpa?
setan: semua akan mati di rumah ini
gue: mbok bah sadar mbok!
setan: knpa kmu manggil saya
mbok bah?
gue: karena tubuh yg lo masukin itu mbok bah
setan: ina ina mana ina
gue: tp ini mbok bah

setan: ini bukan ina?
gue: bukan bukan bego ini mbok bah bukan ina, ina di bawah
setan: tidak saya ingin merasuki tubuh ina keluarkan saya!!
gue: he bego lo yg masuk masa gue yg repot
setan: tolong keluarkan saya


sumpah tuh setan bego bener. masa ad setan bisa salah alamat. akhirnya salah satu orang kos-kos an nenek gue bisa ngeluarin setan bego itu selamanya.


dan gue paling g seneng klo ngajak cewe nonton film horor. karena selalu histeria saat pulang dari nonton film ,"fit fitrah ak takut karena nonton film tadi klo ad suster ngesot beneran gmn" memang kenapa klo ad suster ngesot lewat biarin aj dia lewat dia cuma suster lalu ngesot yaudah biarin aj klo pun di ngejar paling 1cm/ jam biarin aj lo jalan juga g bakal kekejar karena klau kita lari di cuma bisa ngesot dan jika dia ngesot lebih cepat dari lari lo tinggal tebar beling.


     gue juga agak kecewa dengan sistem pacaran indonesia. dmn klo punya cewe musti modal (ya iyalah). ya gak lah ya ad satu sistem aneh dimana wanita memperbudak pria

klo ke mall pasti jalan'' tanpa arah terus ngeliat satu benda yg bagus terus cowo'x bilang   ,"kmu mau beli ini ?" terus cewe'x ngomong ," ntar aj yang mau liat liat dulu''. muter-muter berjam-jam akhirnya ketempat tadi terus beli barang yg pertama ditemui lanjut mau pulang dia liat ad pedagang pinggir jalan yg jual barang yg sama dengan harga lebih murah 5000 lalu di perjalanan dan klo udah kayak gini pasti cowo yg jadi korban

cowo: yank kamu kenapa?

ingat klo cewe lagi bt g pernah ngku
cewe: ga pa pa?


cowo: kmu bt ya?
cewe: pikir aj sendiri
cowo: aduhh yang kan cuma beda 5000 perak aj
cewe: kmu tuh g ngerti 5000 perak itu berharga
cowo: tp itu kan uang ku jd kmu g rugi
cewe: tetep rugi coba klo td kita beli di tukang pinggir jalan kan g usah bayar parkir pake uang ku
cowo: ya sudah besok kita beli di tukang pinggir jalan aj g usah di mall
cewe: ohh jadi kmu lebih suka cewex pake barang pinggir jaln ok pokokx aku minta kmu turunin ak disini  cowo: tp yang
cewe: turunin ak disini!!!
cowo: ok yang ak turunin kmu  disini
cewe: oh jd kmu pingin klo cewex jalan kaki
bagi yg cowo gue sarankan anda mati ditempat karena ga da cara lain ,"aaaarrrgggghhhhhhh"(mati)



     lalu setiap malam minggu cowo harus setia ngjak jalan'' cewe nya dan tidak bisa mengelak

cowo: syang ak g bisa malam minggu sama kmu
cewe: knpa?
cowo: ak mau nonton bola
cewe: oh jadi kamu lebih sayang bola dari pada ak

cowo: tapi ak juga ad tugas
cewe: oh jadi kamu lebih sayang tugas dari pada ak
cowo: ok ok ak kerumah mu sekarang
cewe:
oh jadi kamu lebih sayang rumah ku dari pada ak
cowo: arrrrggggghhhhh(mati)

      dan akan lebih parah lagi karena cowo sulit mutusin cewe tetapi klo cewe sangat mudah putusin cowo


klo cewe mutusin cowo
perlu diingat cewe klo mutusin cowo gampang sekali tinggal telefon:
cewe: halo
cowo: halo ini kamu sayang
cewe: ia lah bego sapa lagi
cewe: kamu tau apa?
cowo: ap?
cewe: kmu bikin ak marah terus pokok nya ak minta kita putus
cowo: tp sayang
tut tut tut tut tut tut tut tut..........



tetapi sangat berbanding terbalik saat cowo mutusin cewe


klo cowo mutusin cewe

cowo: halo sayang ini ak
cewe: ak taulah bego
cowo: jadi begini kykx kita udah g cocok

cewe: maksud kamu ap 
cowo: udah g cocok
cewe: maksud kamu?
cowo: kita putus
cewe: tunggu dulu-tungu dulu
kenapa kmu mau mutusin ak?
cowo: habis kmu marah'' terus
cewe: ak marah gara'' sapa?
cowo: gara'' ak
cewe: jd yg salah sapa
cowo: ak

cewe: lalu kita jadi putus
cowo: ga jadi



apalagi tentang sinetron di indonesia yg aneh bin freak abiisss. klo kalian nonton indosiar bakalan ketawa liat animasi sama pemeran g suport sama sekali. contoh

pas td gue lagi bengong g ngapa-ngapain tiba-tiba terlintas di benat gue nonton indosiar. pas ceritanya seru banget gue lupa awalnya pokoknya ad satu adegan lucu dimana ayah dari pemeran utama sakit dan meminta anaknya membeli obat di apotek tiba'' dia bersiul dan muncul elang. gue ketawa g berenti'' di kamar, gue bayangin ntar klo dia naek elang mo parkir dmn bego apotek g ad tempat parkir elang. kenapa mesti elang kan bisa naek ojek.


yg bikin indonesia tambah hina lagi tuh iklan nya. gue bingung sama iklan nya tory cheese crackers setelah gue liat iklan itu gue punya satu pertanyaan ,"apa hubungan nya 2 orang pegulat dan 1 wanita yg mamerin selangkangan nya sama biskuit ga ad hubungannya" lihat





please ga ad hubunganya sama biskuit







        yg terakhir adalah band'' di indonesia namanya freak abiss ad yg namanya hijau daun, disisi lain ad band jazz yg namanya clorofil. ntar gmana klo mereka satu panggung malah menjadi oxygen atau g fotosintesis. atau boy band yg baru nama nya smash gue ga ngerti sama lirik lagu nya yg "Kenapa hatiku cenat cenut" ap mereka hepatitis hati mereka cenat cenut aduhh parah(ini bukan nya gue benci sama boy band satu itu tp hnya bingung aj dengan lagu itu). ntar gue juga bakal ikut'' buat band. klo coklat udah ad, ungu udah ad, gue bakal buat band namanya BLUE BAND.

betapa aneh nya negeri ku ini semoga postingan ini membuat pencerahan pada negeri gue ini aminnn.

1 komentar: