sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Sabtu, 15 Oktober 2011

Terciptanya Blog Terkutuk ini

saat gue masih kelas 5,5 SD (artinya pertengahan kelas5) gue anak dungu yg pandangan nya selalu kosong. lalu gue diperkenalkan sama adek gue namax dairy gue nulis terus tuh di dairy gue tentang kehidupan gue sampai akhrnya gue tuker''an dairy sama anak sebangku gue (udah saat itu gila gue banci bngt) tetapi sebenernya gue goblok bngt gue nulis hal negative tentang temen sebangku gue. jelasnya di baca dan sampe kita marahan seminggu

gue pun lulus dan memeutuskan untuk tidak nulis diary lagi. tp gue bingung bnyk hal'' ingin gue ungkapakan dan akhirnya gue ketemu anak hilang yg gue pungut dari tempat sampah seorang kutu rambut buku bernama ROY. allahamdulilah dia sekarang dah punya pacar walaupun roy orangx rada freak tapi hebat dia punya pacar cantik rambunya panjang, kulit putih, poni kemana-mana kyk anak alay tp kyk nya sih nggak namanya bambang.

dia lah yg pertamakali memperkenalkan gue pada blog. saat itu gue dan roy masih kelas 8 dan sama'' seorang g penting d kelas. roy klo istirahat baca buku sampe tuh buku terbakar karena ada pergesekan antar kertas yg menybabkan percikan api. klo gue istirahat tidur dikelas sampai lalat muter'' diatas kepala, terus air liur mengeras, dan tubuh pun berlumut (ya g gtu jga sih). karena persamaan kelakuan saat istirahat so gue menghampiri roy.

gue: hai nama ku fitrah
roy: g tanya
gue: ......
roy: hahaha bercanda nama ku roy siapa nama mu?
gue: fitrah bego
roy: blum pernah denger nama kyk gitu
gue: wah omongan lo sangat mengundang pertarungan sma gue
roy: ok ok ad ap?
gue: g sifat mu sama kyk gue pas istirahat, selalu diam d kelas
roy: eh sebelumnya masih bnyk lumut tuh d mata
gue: oh ya maaf
roy: ya ak lebih suka diem di kelas dan membaca buku dari pada beli makanan yg g jelas, klo kmu knp selalu tidur pas jam istirahat?
gue: karena gue g punya uang untuk beli makanan
roy: itu sudah jelas karena, itu sudah terlukis indah d wajah mu karena wajah mu terlukis wajah orang susah
gue: terimakasih
roy: sama-sama

itulah pertama kali gue bertemu roy.

lanjut. gue pun g tahan klo ap yg gue pikirkan g di luapkan. akhirnya gue nulis d satu buku tulis yg ubah fungsinya jd diary tp gue berusaha meulis hal'' lucu dalam hidup gue. dan tidak ad lg tukar-tukar diary jd buku ini harus gue jga baik''.

tp itu g sesuai harapan gue. buku itu ketinggalan d kolong meja gue dan roy membacanya seketika itu roy mati karena tertawa g terlalu berlebih. gue merasa heran dgn ap yg terjadi. lalu roy menyarankan klo buku itu di buat blog. gue yg bego g ngerti ap itu blog setelah roy jelaskan gue tertarik dgn blog dan mulailah gue menulis sebuah blog.

akhirnya blog ini pun tercipta gue nulis ap keseharian gue yg seru dan gue buat entrian pertama gue "TENTANG MONYET GANTENG". tetapi gue sempet beberapa bulan g nulis blog karena bosen dan merasa nih blog g berguna dan karena itu gue mengutuk blog ini.

hari gue pun seperti biasa dan males bngt nulis blog karena gue pikir ap kesenangan yg gue dapat habis nulis blog hnya sebatas lega karena ap yg kupikirkan sudah gue luapkan tp g berguna walau sudah gue luapkan  tidak ada kepuasan lebih lalu tidak ad pacuan gue untuk lanjut nulis blog karena sama sekali yg nanggapi blog gue.

suatu hari ad yg tertarik dan ingin klo gue nulis lg blog ini dan mulailah gue ad pencerahan gue mendapat semangat hidup saat melihat teman'' gue baca dan tertawa saat membaca blog ini. sampai hari ini gue masih ingin klo mereka setidaknya melupakan sejenak keras dunia dan sedikit tersenyum.

gue pun membuka kembali blog gue  gila 6 bulan gue g liat blog gue udah g trawat bngt sampe bnyk sarang laba'' terus mayat di komentar gue 1 bulan gue bersihin nih blog. mayat yg ad di komentar udah gue solatin dan dikubur, sarang laba'' udah gue bersihin semua. dan gue lanjut nulis blog dan buat satu postingan eh ternyata temen gue bnyk yg baca dan suka

hidup gue berubah yg dulu pecundang sekarang orang lebih d pecundangi karena orang pada tau klo gue ini bego. tp gue seneng ngliat tertawa mereka thx for my viewer .

CINTAILAH HARI-HARI MU KARENA MEREKA TAK AKAN KEMBALI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar