sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Sabtu, 29 Oktober 2011

FAR

hidup itu tidak mungkin sendiri atau individual. temen buat kita g sepi dan individual tapi klo temen lo kyk temen gue jgn harap akan seru bakalan aneh bersama mereka. ya temen yg paling dekat gue adalah Roy dan Alam. kita sampe buat gank yg isinya 3 orang itu aj nama nya "FAR" yg memiliki 2 arti:
- diambil dari inisial Fitrah,Alam,Roy
- FAR artinya jauh klo kita mendekat ke seseorang mereka akan menjauh

klo lo bayangin mukanya mereka lo bakalan g bisa tidur 3hari 3malam karena mungkin lo bakal ketakutan kecuali gue lo langsung bisa tidur selamanya dengan nyenyak tp g tau ntar lo bakalan mimpi ap









roy bocah freak, kutu bku, dan muka rada gravity. sesuai deskripsi gue tadi klo muka mereka membuat g bisa tidur makanya gue sensor








alam anak keren, suka sama elektro, berkali-kali kesetrum, dan menyadari klo dia memiliki wajah jelek dan mnyensor wajah nya sendiri gue jd g repot





klo foto gue mending gausah dah, dari pada nge fans pkoknya bsa d deskripsikan hidung gue kyk jhony deep bibir gue kyk tera patrick alis gue kyk aril peterpan mata gue kyk luna maya dan rambut gue kyk sponebob. gmn lo bsa byangin muka gue kan memang bener abstrak

FAR selalu mangkal d masjid sebelah sekolah bicarain soal perut, uang, dan orang (gosip). dan klo kita lagi kumpul udah kyk tiga orang homo. tp tenang gue g homo gue punya bnyk temen gay dan g ad masalah apa-apa dengan mereka. dan selain d masjid pankalannya anak FAR di rumah roy dan rumah gue. klo d rumah roy kegiatan utama adalah makan dan klo d rumah gue internetan

lalu FAR itu g ribet dan simple
F: roy gue laper
R: makan

F: lam nomor 2 ap?
A: g tau

F: roy udah selse ngerjain PR?
R: blom

F: lam lo g laper?
A: g


R&A: fit si dia udah punya cowo loh?
F: bdo

terus klo FAR ke kantin itu omongan nya udah kyk anak keren beda sama cewe klo ke kantin ribuuut bngt .
F: hai men lo g makan men?
R: gue lagi g punya duit men
A: lo mo bayarin men?
F: y ga lah men ,oh ya men lo lagi ngapain di kantin men?
R: oh gue mah lagi men lo g liat nih men merah-merah
A: oh lo lagi men klo gue mah makan permen
F: sapa tnya lo men , ya dah lah men gue balik dulu
R: mo ngapain lo men
F: kerjalah men gue kan pengamen lo g tau pengamen ya men makanya liat internet men lo g tau internet NDESSSOO lo men
A: ok men gue juga ikut lo ngamen buat tambah duit men
R: gue juga lah men
F: wah klo lo jgn lah men lo kan lg men
R: oh ya gue lupa men
F: ya udah gue duluan men

seperti itu lah FAR orang nya gila semua saat lahir otak dan tubuhnya keluar g bersamaan jd kyk gini somoga gank kyk gini cuma satu di dunia klo bnyk jd apa dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar