sambutan hangat

Selamat datang diblog ga' penting yg pernah ada, jangan bunuh penulisnya karena monyet hewan yg dilindungi

Sabtu, 08 Oktober 2011

my life is freak

hidup gue dalam keanehan yg sangat amat di kelilingin temen'' terkutuk, selalu lupa utang, dikejar-kejar cewe(yg hampir semuanya g normal), adek'' yg super g beres. apalagi gaya hidup, mau pintar malas melihat huruf yg bnyak, dan mau gaul g punya uang.

walaupun ad uang pun gue males jd anak gaul kadang gaul itu butuh pengorbanan salah satunya memakai skiny jeans/ celana street/ celana pensil. skiny jeans adalah salah satu fashion item dimana lo harus milih pingin jadi orang gaul apa orang impoten. soalnya sempit bngt brooo. pernah juga ad pengalaman buruk saat gue pke skiny jeans adalah saat gue ke mall. celana gue semua dicuci ok fine gue kesana pke celana terkutuk itu(skiny jeans) baru 3 lankah," buset nih sempit amat gila, loh tunggu klo g salah ad satu barang  di antara selangkangan gue kmna ya? mampus oh my goat punya gue hilang TIDAAAAAAK gue impoten apa yg lo lakuin skiny jeans kemblikann!!!!!...." gue dalam hati triak g jelas.

akhirnya temen gue tiba dan berkata," loh keren fit pke tuh celana sumpah lo beda kyk biasanya sekarang lo keren abisss". dalam hati gue berkata klo celana ini sebenernya menyksa gue. samapai di mall gue jalan'' muterin mall 3 jam ternyata cuma beli gantungan kunci harga Rp 3000,00 memang rada sakit tuh anak. gue juga mikir panjang sebelom gue make nih clana dan disaat tidak ditentukan prajurit dalam perutku melapor:

prajurit: Lapor pak hamburger, nasi goreng, mie goreng, dan pecel 3 hari yg lalu sudah melewati tahap pembusukan
gue: lalu???
prajurit: kami meminta izin untuk melakukan attacking
gue: oh silahkan saja tp attacking itu??
prajurit: copy pembukaan gebang terakhir telah di instal hanya tinggal menghitung mundur 10,9,8,7.....
gue: waduuhhh tidaakk abort mission,abort mission,abort mission......
prajurit: 6,5,4...

gue pun langsung pisah sama temen nyari pertolongan tercepat yup toilet. lari k pojok mall dan menemukan istana itu walaupun cuma toilet gue lari ke salah satu skat dan tidak ad waktu lagi bagi gue untuk selamat. disaat terakhir terjadi masalah. damn clananya nyangkut oh suck man. 3,2... ohh tidakkk terlambat 1.
tp hebatnya di satu detik terakhir gue bisa ngelepas celana terkutuk itu fiuuh gue bener'' selamat.

yg bikin hidup gue lebih aneh adalah temen'' gue yg bener gila semua. setiap istirahat alam nyari gue terus ngajak gue kedepan ruang guru terus duduk di situ sambil ngeliat siswa'' berkeliaran. tp yg menjadi sasaran gue adalah anak'' inklusi karena hanya anak itu yg lebih bodoh dari kita berdua.

klo kalian tau aj pas gue sma alam lagi jalan'' keliling sekolahan (ntah knpa itu menjadi ritual wajib kami). eh ketemu satu anak inklusi tb'' dia menyelinap ke lab biologi.:

gue: lam tuh anak mau ngpain ksna?
alam: tau fit blajar kali
gue: ngapain dia beljar di ruang biologi
alam: mungkin klo blajar di kamar mandi dia udah bosen
gue: hem lu ad benernya

tiba'' tuh anak keluar sambil bawa alat praga dada wanita terus dia lari'' keliling lapangan sambil bangga bisa pegang tuh alat peraga. gue dan alam ketawa ngakak ngeliat dia sumpah kocak abis memang bener dia terlalu banyak minum sabun cair di kamar mandi

dan adek'' gue yg selalu menjadi hidup gue lebih freak abiss. pernah suatu kali adek gue namanya gita adek paling kecil pulang malem gara'' maen dari jam 1 siang sampe jam 6 sore gila baru kelas 1 udah maen lama bngt ok ak bertujuan ngunci tuh anak di luar dan rencana gue pun lancar.

g cukup dengan dia nangis diluar rumah pas dia di kamar mandi gue matiin lampunya gue kunci pintunya huahahahaha dia merintih ingin keluar pas udah cukup gue merasakan kesenangan itu gue pun membuka kuncinya tapi setan bekehendak lain pintunya macet bagus. alhasil gue harus nyari tukang kunci yg bisa benerin nih pintu dan saat pintu terbuka adek gue udah d pojok kamar mandi dan sudah ad lumutnya

apalagi hutang-hutang yg selalu menyelimuti gue hutang SPP, hutang bakso, hutang minuman. sampai'' menjadi orang yg terkenal di kantin. sampai pernah suatu hari gue ga punya uang terus gue dapet hutang dari adek gue:

gue: git mas boleh pinjem uang g Rp 10.000 g
gita: buat ap?
gue: buat beli makan d sekolah
gita: tp mas
gue: sudah lah git mas punya uang 2 lemabar tuker sama punyamu 1 lembar

asal kalian tau gue nuker 2 lembar uang seribuan sama 1 lembar sepuluh ribugita: ya wes mas nih

terus gita lari dgn gembira dapet 1000an 2. memang gue pinter nyari pinjaman dan membohongi adek. seminggu berikutnya hutang gue di tagih sama gita

gita: mas hutang nya mas mana Rp 15.000 loh
gue: woy mas cma pinjem 10.000
gita: mas kata mba' sofi klo ad orang pinjem uang harus di kasih bunga paling sedikit 50% klo 50% dari 10.000 berarti 5.000 artinya 10.000 + 5.000= 15.000
gue: mba' bohong git mba' mu itu terkutuk

kenapa anak kecil udah diajarin akutansi bisa gawat otaknya bisa pecah. bayangkan aj saat ulangan ipa dia aj dapet 47. ak juga baca salah satu soal esay yg gue bikin baca dan buat gue ketawa sampai nangis

Merayap di dinding berkaki 4 nyamuk makanannya apakah itu? AYAH
bego masa bokap lo samain sama cicak ga bener bngt adek'' gue memang freak abis hidup gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar